Terhindar dari Covid 19 ?? Patuhi ProKesnya! Terhindar dari Covid 19 ?? Patuhi ProKesnya!
BATAM- Tim Patroli Polsek Galang, Polresta Barelang, kembali mengimbau para pengunjung serta pengelola tempat objek wisata di Kecamatan Galang, agar menerapkan protokol kesehatan di... Terhindar dari Covid 19 ?? Patuhi ProKesnya!

BATAM- Tim Patroli Polsek Galang, Polresta Barelang, kembali mengimbau para pengunjung serta pengelola tempat objek wisata di Kecamatan Galang, agar menerapkan protokol kesehatan di saat berlibur bersama keluarga terutama pada hari minggu.

Adapun lokasi patroli himbauan tersebut yaitu di daerah Kelurahan Rempang Cate dan Kelurahan Galang Baru . Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB sebagai upaya pencegahan dan upaya antisipasi maraknya wabah Covid 19 yang masih mengalami peningkatan di Kota Batam.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur mengatakan, guna mencegah terjadinya pengembangan Wabah/Pandemi Covid 19, dari tempat objek wisata, kepolisian kembali melakukan imbauan kepada warga masyarakat agar bisa mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan.

Imbauan ini, sebagaimana penerapan adaptasi terhadap kebiasaan baru, oleh Polsek Galang di kawasan objek wisata, khususnya itu di Wilayah Hukum Polsek Galang, dengan penanggung jawabnya kegiatan ialah Kapolsek Kecamatan Galang AKP Herman Kelly.

Adapun imbauan tersebut berisi agar pengelola melakukan pengecekan terhadap suhu tubuh setiap pengunjung (wisatawan), yang mengunjungi tempat wisata, dengan menggunakan alat scan suhu tubuh serta mennyediakan tempat cuci tangan.

Kepada para pengunjung tempat wisata agar selalu menggunakan masker, serta selalu membawa handsanitizer, maupun tetap menjaga jarak dengan pengunjung lainnya. Kecuali keluarga sendiri.

Tidak hanya itu saja, pihak kepolisian juga mengimbau agar pengelola dapat membatasi terhadap jumlah pengunjung tempat objek wisata, sebagaimana atas ketentuan yang ditetapkan.  

Imbauan ini sebagai upaya antisipasi, agar penyebaran Covid 19, dapat diatasi dan segera berakhir di Batam dan Kepri. Kegiatan imbauan ini dilakukan oleh personil polsek galang yaitu l Bhabinkamtibmas Galang Baru Bripka L. Sihombing dan Bhabinkamtibmas Karas Briptu Ariyanto.

kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bisa mematuhi aturan protokol kesehatan tersebut tanpa harus ada paksaan serta teguran terlebih dulu.

Protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama. Sehingga, dalam berlibur pun kita bisa lebih aman, nyaman, serta terhindar dari Wabah Corona

Salam Sehat Peduli Sesama – Cegah Covid 19!!!

Polsek galang