Terima Laporan Dari Warga Tentang Dugaan Penemuan Mayat Bayi, Kapolsek Batam Kota Turun Langsung Ke TKP.

Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy SE, SIK, bersama dengan Jajaran Reskrim Polresta Barelang mendatangi TKP diduga penemuan seperti mayat bayi yang terbungkus kain kafan yang diletakan didalam kardus di Ruli Beverly Kec. Batam Kota. (Selasa, 31/12/2019).

Pada sekira pukul 08.30 wib saat mendatangi TKP, Kapolsek batam kota didamping oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, Wakasat Reskrim Polresta Barelang Akp Ricky Firmansyah, SH, SIK, MH, kanit identifikasi AKP Andi Sutrisno, SH, Panit Reskrim Polsek Batam Kota Ipda Haris Duta Kottama, S.TrK, dan Anggota Polsek Batam Kota.

Bermula dari Laporan warga ruli Perum Beverly, Bpk Katuan mencari bambu disekitar Perum Beverly, kemudian mencium bau tak sedap yang ada didalam kardus, kemudian membuka kardus dan didapati oleh saksi seperti mayat bayi yang sudah dibungkus kain kafan, kemudian melaporkan ke Polsek Batam Kota.

Setelah dilakukan Olah TKP oleh unit identifikasi Polresta Barelang yang dipimpin oleh Akp Andi Sutrisno terhadap penemuan tersebut ternyata dapat dipastikan adalah seekor bangkai anak anjing.

“setelah kita lakukan olah tkp dan kita buka kain kafan tersebut ternyata isinya adalah seekor bangkai anak anjing” ujar Akp Andi.

“Terimakasih kepada warga atas respon dan secara cepat langsung melaporkan kepada Pihak Kepolisian atas penemuan tersebut dan saya berharap agar warga selalu menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian sehingga wilayah Batam khususnya Kec. Batam Kota tetap aman” Kata Kapolsek Batam Kota.

Setelah dipastikan bahwa penemuan tersebut adalah seekor bangkai anak anjing, Anggota Polsek langsung mengubur bangkai tersebut.

Comments are closed.