TETAP INGATKAN UNTUK MENJAGA JARAK, POLSEK KKB BERIKAN HIMBAUAN PADA CALON PENUMPANG TETAP INGATKAN UNTUK MENJAGA JARAK, POLSEK KKB BERIKAN HIMBAUAN PADA CALON PENUMPANG
BANDARA HANG NADIM BATAM – Semakin hari jumlah penumpang maskapai di Bandara Hang Nadim semakin meningkat dengan tujuan kota yang berbeda dan juga dengan... TETAP INGATKAN UNTUK MENJAGA JARAK, POLSEK KKB BERIKAN HIMBAUAN PADA CALON PENUMPANG

BANDARA HANG NADIM BATAM – Semakin hari jumlah penumpang maskapai di Bandara Hang Nadim semakin meningkat dengan tujuan kota yang berbeda dan juga dengan keperluan yang berbeda-beda pula.

Semenjak Bandara Hang Nadim membuka penerbangan kembali bagi masyarakat yang datang ataupun yang keluar kota Batam tentunya ada syarat yang harus di penuhi yaitu dengan melampirkan Surat hasil Rapid Tes dengan hasil Negatif/Non Reaktif, dimana surat itu sangat mudah untuk didapat sehingga masyarakat tidak terkendala dan dengan mudah melakukan perjalanan.

Meningkatnya jumlah penumpang membuat pemandangan di terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim menjadi terlihat “penuh” dimana terlihat dari ruang tunggu yang dipenuhi oleh penumpang yang sedang menunggu jadwal keberangkatan.

Hal ini menjadikan suasana ramai tersebut bagi penumpang menjadi tidak memperhatikan jarak duduk di ruang tunggu terminal, maka dari itu Polri (Polsek KKB) mendatangi dan menghimbau kepada penumpang yang sedang menunggu untuk tetap menjaga jarak sekaligus memperhatikan protokol kesehatan yang lain dengan mencuci tangan dan tetap menggunakan masker saat beraktifitas.

Suasana ramai seperti itu menjadi perhatian bagi Polsek Bandara untuk tetap memantau situasi setiap hari sesuai dengan jadwal Piket Polsek Bandara Hang Nadim, serta hasil dari pemantauan terus dilaporkan kepada Pimpinan.

polsek bandara