Tetap Patuhi protokol Kesehatan di Manapun Berada

Bhabinkamtibmas kel batu selicin Aipda Doni A melaksanakan himbauan perwako 49 Tahun 2020 dengan mobeiling/ berkeliling  dalam memberikan himbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat dengan cara 4 M (1.Menggunakan masker dimana pun berada. 2.Mencuci tangan dengan air mengalir/hand sanitizer. 3.Menjaga jarak lebih kurang 1 meter. 4.Menghindari kerumunan guna mengantisipasi penyebaran covi-19.

Mendapati masyarakat yang tidak menggunakan masker selanjutnya bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu menggunakan masker dimanapun berada dan pada saat beraktifitas guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Memberikan himbauan secara persuasif, preemtif dengan cara sosialisasi himbauan 4 M, supaya masyarakat paham dan mengerti tentang covid-19 guna bersama-sama bersatu padu,bahu-membahu untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19 dalam mendukung PEN (Program Ekonomi Nasional)

Memberikan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker berupa sangsi himbauan dengan cara persuasif dan mencatat identitas dan memberikan masker

Comments are closed.