Tetap Semangat, Polsek Sagulung Menghimbau Pengunjung Mall Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Untuk mendukung Pemerintah melaksanakan adaptasi kebiasaan baru, Polsek Sagulung rutin melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K mengatakan pihaknya gencar lakukan sosialisasi atau imbauan, guna menekan angka penyebaran virus Corona atau Covid-19. melaksanakan sosialisasi dan menghimbau kepada para pengunjung Mall Di Wilayah Hukum Polsek Sagulung  untuk memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya Kapolsek Sagulung , Minggu  (23/08/2020)

“Dikarenakan kesehatan merupakan suatu yang amat penting, karena dengan tubuh yang sehat semua kegiatan dapat dilaksanakan,” imbuhnya.

Sebelumya diketahui, agenda tersebut kerap dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

Sosialisasi kali ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengelola dan para pengunjung mall  terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami himbau kepada warga bahwa dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru setelah pandemi virus corona diharapkan kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol pemerintah tentang penyebaran covid 19,”AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., MH.

“Selalu gunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dengan pengunjung yang lain serta hindari berkerumun,” tambahnya.

“Jika sudah berbelanja sesuai kebutuhan kami himbau agar kiranya segera pulang ke rumah masing-masing, jangan jadikan mall sebagai tempat nongkrong,” tutupnya.

Comments are closed.