Tidak Butuh Waktu Lama, Pelaku Curas Berhasil Diamankan.
Batuaji – Korban SR (36) sekitar pukul 20.00 wib, mendatangi Mapolsek Batuaji untuk melaporkan kejadian diduga pencurian dengan kekerasan yang dialaminya. Rabu (21/08/2019). Korban... Tidak Butuh Waktu Lama, Pelaku Curas Berhasil Diamankan.

Batuaji – Korban SR (36) sekitar pukul 20.00 wib, mendatangi Mapolsek Batuaji untuk melaporkan kejadian diduga pencurian dengan kekerasan yang dialaminya. Rabu (21/08/2019).

Korban menjelaskan bahwa pelaku MG (56) merupakan teman dekat yang sengaja datang menemuinya di kampung sei binti dengan tujuan agar korban mau tetap menjalin komunikasi seperti biasa dengan pelaku. Namun korban yang tidak menyukai pelaku pergi kekamar kecil meninggalkan pelaku. Melihat sikap korban yang menjauhinya, pelaku kemudian mengambil handphone milik korban yang ada didalam kamar kos dan terjadilah penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban karena berusaha mengambil kembali handphone tersebut. Pelaku sempat mengancam korban dengan senjata tajam dan melukai korban dengan sebuah cincin tajam sehingga pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa handphone milik korban tersebut.

Tim Buser yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Melky Sihombing, SH sekitar pukul 22.00 wib berhasil mengidentifikasi pelaku dan mengamankan pelaku dari dalam sebuah ruli di sungai binti. Kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek Batuaji untuk dimintai keterangan atas perbuatan yang telah dilakukan oleh pelaku.

“dari tangan pelaku kami mengamankan sebuah senjata tajam berbentuk pisau, sebuah cincin yang sudah dibentuk menyerupai senjata tajam dan 1 unit handphone milik korban” ungkap Iptu Melky.

Saat ini pelaku sudah ditahan dirutan Polsek Batuaji dan dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *