Tidak Butuh Waktu Lama Pelaku Penganiayaan Berat Berhasil Diamankan
SN (37) pelaku penganiayaan berat (pembacokan) di arena gelanggang permainan BMR mitra mal kel.bukit tempayan akhirnya berhasil diamankan sekitar pukul 08.30 wib oleh tim... Tidak Butuh Waktu Lama Pelaku Penganiayaan Berat Berhasil Diamankan

SN (37) pelaku penganiayaan berat (pembacokan) di arena gelanggang permainan BMR mitra mal kel.bukit tempayan akhirnya berhasil diamankan sekitar pukul 08.30 wib oleh tim buser Polsek Batuaji yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Melky Sihombing,SH.

Salah seorang saksi mengatakan awalnya pada hari rabu tanggal 10 juli 2019 sekitar pukul 03.30 wib, korban JL (38) mendatangi arena gelanggang permainan BMR yang berlokasi dikawasan mitra mal kel.bukit tempayan. Sesampainya dilokasi korban mengamuk dan marah-marah sehingga ditegur oleh pelaku, terjadilah cekcok mulut. Kemudian pelaku mengambil senjata tajam (parang) dan langsung membacok tangan korban. Selanjutnya pelaku melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.

Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Batuaji kemudian melakukan pengecekan cctv dan langsung bergerak untuk mencari pelaku. Sekitar pukul 08.30 wib tim mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada diseputaran golden prawn bengkong. Kemudian tim melakukan penyisiran diseputaran golden prawn dan berhasil menemukan pelaku berada disebuah kedai kopi disimpang empat golden prawn. Selanjutnya pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolsek Batuaji untuk dilakukan proses penyidikan.

“Kami berhasil mengamankan pelaku dan telah menemukan barang bukti parang yang digunakan oleh pelaku untuk membacok korban dimana setelah kejadian, barang bukti parang tersebut sempat dibuang oleh pelaku diseputaran trotoar depan hotel batam island baloi center” ungkap Kanit Reskrim Iptu Melky Sihombing, SH

Saat ini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Batuaji dan pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 5 tahun.

Polsek Batu Aji