Tidak Butuh Waktu Lama,Pelaku Pecah Kaca Berhasil Ditangkap Tim Macan Polsek Lubuk Baja

Tim macan polsek Lubuk Baja (13/11) yang di pimpin oleh kanit reskrim  Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.k  berhasil mengamankan 1 orang pelaku pecah kaca inisial E Als Asep yang terjadi di Parkiran DC Mall Kec.Lubuk Baja Kota Batam. pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 sekira pukul 20.40 Wib.

Menurut keterangan korban, pada hari Rabu 13 November 2019 sekira pukul 19 30 wib saat korban dan keluarga datang dc mall dengan mengendarai mobil setelah sampai dan setelah mobil diparkirkan di TKP korban bersama keluarga masuk ke dalam mall untuk jalan jalan dan belanja beberapa jam kemudian sekira pukul 20.00 WIB pelapor dan keluarga ingin pulang dan ketika berjalan menuju TKP saat itulah korban Mangetahui kaca mobilnya telah pecah dan setelah dicek ternyata ada barang yang hilang.

Mendapat laporan pecah kaca tersebut tim macan polsek lubuk baja yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.k  langsung menuju ke tkp untuk melihat rekaman cctv yang ada di dc mall. Setelah mendapatkan rekaman cctv tersebut tim macan langsung melakukan penyelidikan terhadap para pelaku lalu Tim mendapatkan Informasi yang akurat dan terpercaya bahwasannya para pelaku sedang berada di Hotel Merlin kemudian Tim macan Polsek Lubuk Baja langsung menuju ke tempat keberadaan  pelaku dan langsung mengamankan pelaku dan barang bukti hasil kejahatan selanjutnya pelaku dibawa menuju ke Polsek Lubuk Baja guna pengusutan perkara lebih lanjut

Comments are closed.