Tidak Hanya Penyemprotan Disinfektan, Namun Satsabhara Polresta Barelang Lakukan Hal Ini di Panti Asuhan AL-AQSHO Bengkong Sadai Tidak Hanya Penyemprotan Disinfektan, Namun Satsabhara Polresta Barelang Lakukan Hal Ini di Panti Asuhan AL-AQSHO Bengkong Sadai
Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Senin (13/04) ada hal yang berbeda yang dilakukan personil Satsabhara Polresta Barelang pada penyemprotan kali ini di salah satu... Tidak Hanya Penyemprotan Disinfektan, Namun Satsabhara Polresta Barelang Lakukan Hal Ini di Panti Asuhan AL-AQSHO Bengkong Sadai

Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Senin (13/04) ada hal yang berbeda yang dilakukan personil Satsabhara Polresta Barelang pada penyemprotan kali ini di salah satu Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Bengkong.

Iya betul, kali ini personil Satsabhara Polresta Barelang tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan saja, namun mereka memberikan sebagian dari rezeki mereka kepada Panti Asuhan AL-Aqsho tersebut.

Mereka menyisihkan sebagian dari rezeki mereka untuk berikan kepada pihak Panti Asuhan dalam bentuk sembako (sembilan bahan pokok) adalah sembilan jenis kebutuhan pokok masyarakat.

Penyerahan Tali Asih dalam bentuk sembako ini dilaksanakan pada saat telah selesai melakukan penyemprotan disinfektan di area sekitar Panti Asuhan yang terletak dikecamatan Bengkong Sadai tersebut.

Pengurus Panti Asuhan sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh personil Satsabhara Polresta Barelang, bagaimana tidak, yang tadinya mereka berpikir hanya penyemprotan disinfektan saja.

Namun mereka terkejut saat salah satu dari petugas kepolisian dalam hal ini personil Satsabhara Polresta Barelang datang dengan membawakan bahan sembako masuk ke dalam area Panti Asuhan tersebut.

Ucapan terimakasih tidak henti-hentinya disampaikan pihak pengurus panti kepada personil Satsabhara Polresta Barelang atas bantuan yang diberikan, karena sudah sangat banyak membantu, baik dari penyemprotan hingga sampai pemberian bahan sembako.

Sat Samapta Polresta Barelang