Tiga Pilar yang terdiri dari TNI Polri dan aparat kelurahan turun ke lapangan mensosialisasikan pemilukada yang damai dan Pentingnya meningkatkan disiplin protokol kesehatan yang...

Tiga Pilar yang terdiri dari TNI Polri dan aparat kelurahan turun ke lapangan mensosialisasikan pemilukada yang damai dan Pentingnya meningkatkan disiplin protokol kesehatan yang sudah mulai kendor dimasyarakat, tidak luput tempat wisata yang menjadi tujuan masyarakat saat liburan menjadi pusat berkerumunnya orang dari berbagai tempat.

Situasi seperti ini dapat menyebabkan berpindahnya virus yang berbahaya dengan masif dan tidak terkendali, dengan sosialisasi yang berkesinambungan dari aparat diharapkan dapat cepat memutus mata rantai penularan virus covid 19 yang akhir akhir ini meningkat tajam di beberapa tempat dan kecamatan yang ada di pulau Batam ini.

Tidak kalah pentingnya dalam tahapan pemilukada yang sudah berjalan sekarang ini diharapkan masyarakat tidak gampang terprovokasi dan menolak segala bentuk manuver politik yang tidak sehat yang tidak menutup kemungkinan di masa pandemi ini tetap ada.

Juga meningkatnya suhu politik dapat mempengaruhi kita dan lupa akan pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan melupakan protokol kesehatan yang telah dibangun selama ini. Hanya dengan semangat kebersamaan kita bisa melewati segala keadaan sekarang ini dan itu harus kita bangun dari diri sendiri.

polsek nongsa