TIGA POLSEK CIPKON GABUNGAN

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam beserta personel gabungan dari Polsek sekupang dan Polsek Batu Aji yang dipimpin oleh Pawas Kanit Binmas IPTU EDWARD HUTAHEAN menggelar kegiatan cipta kondisi di beberapa tempat yaitu Pelabuhan Rakyat amad,kawasan Tiban Center serta Kantor KPU Kota Batam. Sabtu malam (16/01/2021).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP BUDI.HARTONO S.I.K. M.M mengatakan dalam kegiatan tersebut melibatkan anggota berjumlah 9 Personel terdiri dari Polsek Sekupang, Polsek Batu aji, tujuan dari Cipkon tersebut sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Batam dan Polsek Sekupang.

Sebelum dilaksanakan giat cipta kondisi tersebut Kanit Binmas IPTU EDWARD H memimpin apel terlebih dahulu dan memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan giat tersebut untuk sasaran cipkon yaitu Kumpul kumpul, balap liar dan antisipasi penyalahgunaan senjata tajam dan miras maupun narkoba.

“Kegiatan ini digelar dengan sasaran, kenakalan remaja dan antisipasi penyalahgunaan senjata tajam dan miras maupun Narkoba.” Di samping itu personil Juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan agar selalu menjaga jarak,selalu mencuci tangan, selalu memakai masker,dan tidak berkumpul kumpul sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona.
Dalam Kegiatan tersebut tidak ditemukan kejadian yang menonjol maupun Narkoba. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Comments are closed.