Tim Macan Berhasil Melumpuhkan Pelaku Curanmor Tim Macan Berhasil Melumpuhkan Pelaku Curanmor
Tim Macan polsek Lubuk Baja ( 07/09) yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim  Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk... Tim Macan Berhasil Melumpuhkan Pelaku Curanmor

Tim Macan polsek Lubuk Baja ( 07/09) yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim  Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.k berhasil mengamankan 1 orang pelaku Pencurian sepeda motor Inisial ASS yang terjadi pada hari Rabu tanggal 04 September 2019 sekira pukul 23.00 wib di Parkiran sepeda motor Tanjung Tritip Rt 006 Rw 007 (kos-kosan Bu Umi) Kel. Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja Kota Batam.

Menurut pengakuan korban awalnya pada hari Rabu tanggal 04 September 2019 sekira pukul 23.00 Wib, Pada saat korban hendak pergi jualan ke Pasar Tos 3000, selanjutnya korban melihat ke arah parkiran sepeda motor yang berada di tanjung tritip Rt 006 Rw 007 (Kos-kosan Bu Umi) Kel Tanjung Uma Kec.Lubuk Baja – Kota Batam tempat korban memarkirkan kendaraannya ternyata sepeda motor merk Yamaha Mio sporty dengan nomor polisi BP 5704 FD sudah tidak ada lagi diparkiran.

Mendapat laporan tersebutTim macan polsek lubuk baja langsung mendatangi tkp kemudian  Tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang duduk-duduk di Winsor Phase Blok 3 Kec. Lubuk Baja lalu sekira pukul 17.30 wib tim macan Polsek Lubuk Baja melakukan penangkapan terhadap pelaku namun pelaku melawan dan mencoba melarikan diri kemudian Tim macan memberikan tembakan peringatan akan tetapi pelaku tetap melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri kemudian Tim memberikan tindakan tegas dengan menembak ke arah kaki pelaku dan pelaku berhasil di amankan, selanjutnya pelaku dan barang bukti pun di bawa ke Polsek Lubuk Baja Kota Batam guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Yeldi