Tim Macan Berhasil Menangkap Pelaku Pengeroyakan . Tim Macan Berhasil Menangkap Pelaku Pengeroyakan .
Tim Macan polsek Lubuk Baja ( 25/07) yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim  IPTU Haris Baltasar Nasution, S.T.K berhasil mengamankan 1 orang pelaku Pengeroyokan... Tim Macan Berhasil Menangkap Pelaku Pengeroyakan .

Tim Macan polsek Lubuk Baja ( 25/07) yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim  IPTU Haris Baltasar Nasution, S.T.K berhasil mengamankan 1 orang pelaku Pengeroyokan Inisial H yang terjadi pada hari Kamis 19 Juli 2019 pkl 04.30 wib  di Belakang Hotel Kolekta Baloi blok.3 Kec.Lubuk Baja-Kota Batam .

Menurut keterangan istri korban , saat dia lagi tidur tiba-tiba dibangunkan oleh sdr Viki yang mengatakn bahwa suaminya an.Budiman ( korban ) dipukul. Mendengar itu istri korban langsung melihat suaminya dan melihat dibagian kening suaminya sudah berdarah tetapi tidak beberapa lama datang pelaku bersama teman-temannya dengan nada marah-marah serta langsung  memukul korban  berkali-kali sampai korban jatuh kelantai. selanjutnya istri korban langsung membawa korban kerumah sakit elizabet.

Mendapat laporan itu tim macan langsung mendatangi tkp dan menjumpai korban yang sedang dirawat dirumah sakit elisabet selanjutnya tim macan langsung mengecek rekaman cctv yang berada di tkp selanjutnya melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Setelah mendapatkan rekaman cctv dan mengetahui ciri-ciri pelaku, tim macan langsung bergerak dan mendapatkan informasi bahwa salah satu pelaku sedang berada di hotel L dikamar 307 lalu tim macan langsung menuju ke hotel L dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polsek Lubuk Baja guna pengembangan selanjutnya dan proses penyidikan lebih lanjut.

Yeldi