Tim macan Polsek Lubuk Baja Berhasil Menangkap Pelaku Penikaman.

Tim Macan Polsek Lubuk Baja (23/10) yang di pimpin oleh kanit reskrim  Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.k  berhasil mengamankan 2 orang pelaku Pengeroyokan inisial B dan HS yang terjadi pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2019 sekira pukul 09.00 Wib, di Belakang Kantor PKB Jalan Raden Patah Kec.Lubuk Baja – Kota Batam.

Menurut keterangan abg korban Pada hari Rabu tanggal 23 September 2019 sekira pukul 14.10 wib, Pada saat sedang berada dirumah saat itu datang 1 (satu) orang perempuan yang tidak dikenal yang mengaku merupakan teman dari korban Sdr. MUHAMMAD YUSUF TAQWIM yang memberitahukan bahwa korban sekarang berada di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, mendengar hal tersebut selanjutnya abang korban pergi kerumah sakit untuk melihat kondisi korban, dan setelah itu setelah sampai di Rumah Sakit kemudian korban mengatakan kepada abangnya bahwa dia di keroyok oleh 2 (dua) orang laki-laki di belakang Kantor PKB Jalan Raden Patah Kec. Lubuk Baja Kota Batam  selanjutnya abang korban langsung membuat laporan kepolsek lubuk baja.

Setelah Pihak Kepolisian Polsek Lubuk Baja mendapat laporan tersebut, kemudian Tim macan Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja *IPTU HARIS BALTASAR NASUTION, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja *MUHAMMAD HAZAQUAN., S.Tr.K. melakukan penyelidikan lalu sekira pukul 18.00 wib, Tim mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di rumah orang tuanya di Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja Kota Batam mendengar hal tersebut Tim pun langsung menuju ke Tanjung Uma sesampainya disana Tim langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut dan berhasil dimanakan kemudian Tim melakukan interogasi terhadap terhadap pelaku perihal tentang barang bukti berupa 1 (satu) bilah pisau lurus bergagang terbuat dari plastik kemudian salah seorang pelaku sdr. H membuangnya di parit daerah gereja Huria Kec. Lubuk Baja mendengar hal tersebut Tim pun langsung menuju ketempat tersebut, sesampainya disana Tim mencoba mencari barang bukti berupa 1 (satu) bilah pisau lurus bergagang terbuat dari plastik kemudian Tim berhasil menemukannya selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Lubuk Baja untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. 

Comments are closed.