Tim Macan Polsek Lubuk Baja Berhasil Mengamankan Pelaku cabul Anak Di Bawah Umur Tim Macan Polsek Lubuk Baja Berhasil Mengamankan Pelaku cabul Anak Di Bawah Umur
Tim macan polsek Lubuk Baja (13/11) yang di pimpin oleh kanit reskrim  Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja... Tim Macan Polsek Lubuk Baja Berhasil Mengamankan Pelaku cabul Anak Di Bawah Umur

Tim macan polsek Lubuk Baja (13/11) yang di pimpin oleh kanit reskrim  Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.k  berhasil mengamankan 1 orang pelaku cabul inisial YB yang terjadi di mess sekolah pelita utama pada tanggal 01 November 2019.

Menurut keterangan orang tua korban bahwa  dia dikasih tahu sama anaknya bahwa di hp milik korban  ada pesan WA yang berisi tentang foto dan video asusila yang dilakukan pelaku terhadap korban, mendapat laporan itu orang tua korban langsung memanggil pelaku untuk datang kerumahnya sesampainya pelaku dirumah korban , orang tua korban langsung menanyakan kepada pelaku kenapa melakukan hal tersebut sama korban  dan pelaku berdalih perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka , mendengar perkataan pelaku membuat orang tua korban tidak terimah karena anaknya masih dibawah umur . Kemudian orang tua korban  membawa korban ke Rumah Sakit Santa Elisabeth untuk melakukan  pemeriksaan Visum Et Repertum serta melaporkan kejadian tersebut kepolsek lubuk baja .

Setelah Pihak Kepolisian Polsek Lubuk Baja mendapat laporan tersebut, kemudian Tim macan Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja *IPTU HARIS BALTASAR NASUTION, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja *MUHAMMAD HAZAQUAN., S.Tr.K. melakukan penyelidikan lalu mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di mess sekolah pelita utama  selanjutya dilakukan penangkapan dan  membawa pelaku  ke Polsek Lubuk Baja guna pengusutan perkara lebih lanjut.

Yeldi