Tim Macan Polsek Lubuk Baja Berhasil Mengungkap Pelaku Curanmor. Tim Macan Polsek Lubuk Baja Berhasil Mengungkap Pelaku Curanmor.
Tim macan polsek Lubuk Baja yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil mengamankan 2 orang pelaku... Tim Macan Polsek Lubuk Baja Berhasil Mengungkap Pelaku Curanmor.

Tim macan polsek Lubuk Baja yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil mengamankan 2 orang pelaku curanmor inisial MP dan MI yang terjadi pada tanggal 16 Juni 2019 di komplek permata Blok D No.06.(21/06)

Menurut keterangan korban awal memarkirkan sepeda motornya sekira pukul 07.00 wib (16/06) di di komplek permata Blok D No.06, namun sekira pukul 17.30 wib saat korban mau pergi ternyata sepeda motornya sudah tidak ada lagi.

Mendapat laporan kemudian tim macan langsung mendatangi TKP dan melihat rekaman cctv, dari rekaman cctv diketahui pelaku saat melakukan pencurian terhadap sepeda motor korban sebanyak 2 orang dengan menggunakan mobil dengan BP 1365 MD.

Selanjutnya tim macan langsung melakukan pengecekan terhadap pemilik mobil BP 1365 MD,setelah diketahui identitas pemilik mobil kemudian tim macan langsung mendatangi pemilik mobil, dari keterangan pemilik mobil saat itu diketahui bahwa mobil BP 1365 MD di sewa oleh pelaku.setelah mengetahui identitas dan alamat pelaku,tim macan langsung bergerak cepat menuju tempat tinggal pelaku dan berhasil mengamankan ke 2 pelaku beserta barang bukti. Setelah diamankan ternyata salah satu pelaku yang berinisial MP merupakan residivis kasus pencurian. Selanjutnya terhadap ke 2 pelaku beserta barang bukti langsung di bawa kepolsek lubuk baja untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Yeldi