TIM NEGOSIATOR POLWAN POLRESTA BARELANG LAKSANAKAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA BURUH KF FSPMI  DI GEDUNG GRAHA KEPRI TIM NEGOSIATOR POLWAN POLRESTA BARELANG LAKSANAKAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA BURUH KF FSPMI  DI GEDUNG GRAHA KEPRI
Polresta Barelang – Pada hari selasa tanggal 25 agustus 2020. telah di laksanakan pengamanan aksi UNRAS buruh KF FSPMI di Lapangan Parkir Gedung Graha... TIM NEGOSIATOR POLWAN POLRESTA BARELANG LAKSANAKAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA BURUH KF FSPMI  DI GEDUNG GRAHA KEPRI

Polresta Barelang – Pada hari selasa tanggal 25 agustus 2020. telah di laksanakan pengamanan aksi UNRAS buruh KF FSPMI di Lapangan Parkir Gedung Graha Kepri yang di dahului dengan pengecekan kesiapan anggota yang di pimpin oleh Kabagops Polresta Barelang Kompol Isa Imam Syahroni , SIK,MH di damping oleh Kasat Sabhara, Kapolsek Batam Kota, Wakapolsek Batam Kota, Kanit Binmas Polsek Bengkong. Dengan jumlah personil pengamanan 18, pesonil gabungan polda kepri dan polresta barelang.

Aksi yang berjalan damai dengan mengedepankan Tim Negosiator Polwan Polresta Barelang di bawah pimpinan Kasat Lantas Kompol Yunita Stevani, SIK, Msi , Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchi serta Kasubbag Bin Ops Akp Zalina. Yang di lapisi oleh Tim Dalmas Awal Sat Sabhara Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi. F.S, SH, SIK, MH mengatakan pengamanan Aksi Unjuk Rasa pada hari ini yang mengedepankan Tim Negosiator Polwan Polresta Barelang berjalan dengan tertib aman dan lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Bertujuan untuk mencegah terjadinya anarkis dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman di Kota Batam dengan menghadirkan Polwan yang humanis. Ungkap beliau yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Kegiatan pengamanan selesai pada pukul 14.30 Wib. Dengan situasi aman terkendali.

Yuvita Ika Putri