Tim Polsek Batu Aji, Monitoring Titik Api Di Kec. Bulang

Bulang – Tim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batu Aji Iptu Thetio Nardiyanto, S.H., melaksanakan monitoring titik api di Bukit Cina Kel. Bulang lintang Kec. Bulang, pada hari Sabtu tgl 27 Februari 2021, pkl 15.00 Wib.

Informasi titik api diketahui setelah Tim Manggala Agni mengirim Photo Titik Api yg berada di Hutan Bukit Cina pulau ketapang Kel. Bulang lintang Kec. Bulang. Selanjutnya sekitar pukul 15.10 Wib Tim Personil Polsek Batu Aji berangkat menuju pelabuhan Rakyat Sagulung dan Naik Speed pancung menuju ke lokasi bukit cina pulau ketapang.

Dari hasil monitoring Iptu Thetio menyampaikan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa namun mengakibatkan terbakar nya Hutan/ semak belukar di hutan Bukit Cina pulau Ketapang Kel.bulang lintang Kec. Bulang. Kemudian untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

“sementara untuk Personil tidak bisa mencapai ke titik api di karenakan air laut sedang surut dan speed pancung tidak bisa merapat ke pinggir dan untuk Tim Damkar juga tidak bisa melakukan pemadaman api di karenakan dari pinggir pantai ke titik api berjarak kurang lebih 6 km dan medan sulit untuk di tempuh” ungkap beliau

Sampai berita ini diturunkan, Tim Polsek Batu Aji masih berada dilokasi untuk memantau perkembangan titik api tersebut.

Comments are closed.