Tim SAR Siaga Bencana Sat Sabhara Polresta Barelang Dan Polsek Batuampar Bahu-membahu Bantu Korban Bencana Alam Tim SAR Siaga Bencana Sat Sabhara Polresta Barelang Dan Polsek Batuampar Bahu-membahu Bantu Korban Bencana Alam
BATUAMPAR – Hujan deras dan angin kencang menyebabkan bencana alam di Bukit Senyum RT 04 RW 07 Kelurahan Sungai Jodoh Kecamatan Batuampar. Beberapa rumah... Tim SAR Siaga Bencana Sat Sabhara Polresta Barelang Dan Polsek Batuampar Bahu-membahu Bantu Korban Bencana Alam

BATUAMPAR – Hujan deras dan angin kencang menyebabkan bencana alam di Bukit Senyum RT 04 RW 07 Kelurahan Sungai Jodoh Kecamatan Batuampar. Beberapa rumah warga rusak akibat longsor dan tertimpa pohon, Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Musibah ini membuat kerugian material yang tidak terelakkan. Tanah yang longsor dari tebing membuat dinding-dinding rumah warga rusak. Pohon-pohon tumbang dan menimpa atap rumah warga. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus, Minggu (15/12/2019).

Baca juga: Polresta Barelang, Sekda, Dinas Pertamanan Kota Batam dan, Masyarakat Bahu-Membahu Tangani Bencana Alam

Pihak kepolisian Polresta Barelang bahu-membahu membantu warga yang menjadi korban bencana alam. Tim SAR Siaga Bencana Sat Sabhara Polresta Barelang bersama Polsek Batuampar turun ke lokasi untuk membantu warga membersihkan tanah longsor dan pohon yang tumbang.

Tim SAR Siaga Bencana Sat Sabhara Polresta Barelang juga mendirikan posko darurat bencana untuk warga yang menjadi korban. “Ada dua rumah warga yang menjadi korban,” sebutnya.

Min Reskrim