Tim Satgas Covid 19 Kec. Batuaji Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Pasar Fanindo. Tim Satgas Covid 19 Kec. Batuaji Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Pasar Fanindo.
Batuaji – Selasa siang Tim Satgas Covid 19 Kec. Batuaji menggelar apel didepan ATM Centre Komplek Plaza & Pasar Fanindo Kel. Tanjung Uncang, (02/06/2020).... Tim Satgas Covid 19 Kec. Batuaji Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Pasar Fanindo.

Batuaji – Selasa siang Tim Satgas Covid 19 Kec. Batuaji menggelar apel didepan ATM Centre Komplek Plaza & Pasar Fanindo Kel. Tanjung Uncang, (02/06/2020).

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan pencegahan covid 19 menuju tatanan kehidupan baru New Normal kepada masyarakat dan serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danramil 02 Batam Barat Kapten Patar Purba dan Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA dengan peserta adalah personil Koramil 02 Batam Barat, personil Polsek Batuaji, personil POM TNI, personil SatPol PP Kota Batam, personil Kec. Batuaji dan personil Kel. Tanjung Uncang beserta tokoh-tokoh masyarakat dan pengelola beserta karyawan Fanindo.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Batuaji meminta kepada pengelola untuk betul-betul melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid 19 dengan menyediakan cuci tangan/hand sanitizer ditempat publik dan mewajibkan masyarakat yang beraktifitas diseputaran komplek Fanindo memakai masker.

“dengan adanya kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan hari ini, kami mengharapkan masyarakat semakin peduli dan bertanggung jawab dengan dirinya sendiri maupun keluarganya agar terhindar dari penularan covid 19” ujar beliau.

Selesai apel tim satgas covid tersebut mulai menyisir dari dalam plaza sampai dengan pasar basah yang terletak dibelakang plaza. Sesekali Danramil 02 Batam Barat dan Kapolsek Batuaji menggunakan pengeras suara menghimbau agar para pedagang dan pembeli memperhatikan protokol kesehatan demi keamanan dan kesehatan bersama.

Danramil 02 Batam Barat menyampaikan bahwa untuk pengawasan selanjutnya akan diserahkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang.

“jadi bukan hanya seremonialnya saja kegiatan hari ini, selanjutnya pelaksanaan protokol kesehatan tetap diawasi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang” ungkap beliau.

Polsek Batu Aji