TINGKATKAN KEMANAN, POLRESTA BARELANG DAN JAJARANNYA LAKUKAN PATROLI. INI LOKASINYA
BATAM – Polresta Barelang menerjunkan personil ke lapangan untuk melakukan pengamanan di Kota Batam. Mobil patroli polsek jajaran Polresta Barelang dan dan opsnal Sat... TINGKATKAN KEMANAN, POLRESTA BARELANG DAN JAJARANNYA LAKUKAN PATROLI. INI LOKASINYA

BATAM – Polresta Barelang menerjunkan personil ke lapangan untuk melakukan pengamanan di Kota Batam. Mobil patroli polsek jajaran Polresta Barelang dan dan opsnal Sat Sabhara melakukan patroli hingga ke pemukiman warga. Kegiatan ini merupakan bagian dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Rabu (13/11/2019).

Tempat-tempat keramaian dijaga polisi. Seperti kantor pemerintahan, bandara, pelabuhan, mall maupun, pasar. Tidak hanya itu, polisi juga melakukan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan juga.

Kasat Sabhara Polresta Brelang, Kompol Firdaus mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga Kota Batam tetap aman dan kondusif. Serta, menghindari hal-hal tidak diinginkan terjadi di Kota Batam. “Kita menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Jangan sampai terjadi sesuatu hal yang dapat merugikan orang lain,” sebutnya, Rabu (13/11/2019).

Firdaus menyebut, kegiatan patroli ini rutin digelar oleh Polresta Barelang dan Polsek jajaran Polresta Barelang. Patroli tidak hanya dilakukan pada malam minggu dan hari libur saja. Namun setiap hari. “Malam harinya kita juga melakukan patroli bersaama polsek jajaran Polresta Barelang,” katanya lagi.

Sejauh ini, situasi Kamtibmas di Kota Batam aman dan terkendali.

Min Reskrim