Tingkatkan Kondusifitas Jelang Ramadhan 1440 H / 2019, Kapolsek Sagulung Dan Jajaran serta Satpol PP Lakukan Razia Pekat.

Menjelang bulan suci Ramadhan, jajaran Polsek Sagulung terus berupaya menciptakan kondisi yang aman dan tenteram, agar umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh tidak terganggu.

Salah satunya dengan mengawasi dan memberikan tindakan tegas terhadap peredaran minuman keras (miras).

Kapolsek Sagulung, AKP RIYANTO.S.H mengatakan, pihaknya rutin menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) menjelang bulan Suci Ramadhan.

“Kami ingin menciptakan bulan puasa yang penuh berkah. Jadi kami rutin menggelar operasi penyakit masyarakat,” tegasnya, Rabu (01/5/2019).

Sejauh ini, kata Kapolsek Sagulung, pihaknya telah mengamankan Ratusan botol miras  dengan berbagi merk dari berbagai tempat, mulai dari Tempat Hiburan Malam (THM) dan juga sejumlah warung yang secara sembunyi-sembunyi menjual miras.

Barang bukti itu, kata Kapolsek Sagulung, akan dimusnahkan menjelang bulan Ramadhan, sebagai upaya sosialisasi sekaligus peringatan kepada para pengedar dan pedagang miras. “Menjelang kami akan melakukan razia dengan sasaran warung miras, warnet serta tempat-tempat message yang tidak dilengkapi dengan surat izin, kami juga menggandeng instansi terkait yaitu Satpol PP Kecamatan Sagulung untuk bersama-sama melakukan penertiban tersebut, ” ungkapnya

Selain melakukan razia warung-warung yang menjual minuman keras tanpa dilengkapi surat izin, Jajaran Polsek Sagulung juga melakukan penutupan tempat-tempat Message yang diduga melakukan kegiatan Prostitusi, serta melakukan penutupan terhadap warnet-warnet yang melebihi batas waktu buka serta membubarkan remaja-remaja yang bermain warnet dilarut malam.

Comments are closed.