“TOLONG JAGA JARAK!!” HIMBAUAN ITU YANG DISAMPAIKAN ANGGOTA POLSEK KKB KEPADA CALON PENUMPANG “TOLONG JAGA JARAK!!” HIMBAUAN ITU YANG DISAMPAIKAN ANGGOTA POLSEK KKB KEPADA CALON PENUMPANG
BANDARA HANG NADIM – Sejak dimulainya adaptasi kebiasaan hidup baru hingga saat ini masyarakat masih sering lupa akan adanya protokol kesehatan. Antrian yang panjang,... “TOLONG JAGA JARAK!!” HIMBAUAN ITU YANG DISAMPAIKAN ANGGOTA POLSEK KKB KEPADA CALON PENUMPANG

BANDARA HANG NADIM – Sejak dimulainya adaptasi kebiasaan hidup baru hingga saat ini masyarakat masih sering lupa akan adanya protokol kesehatan.

Antrian yang panjang, diburu waktu untuk Chekin ataupun boarding menjadikan calon penumpang yang mengantri di Jalur Hijau ingin buru-buru masuk kedalam terminal bandara karena khawatir akan terlambat.

Sehingga antrian calon penumpang tidak lagi memperhatikan jarak antar calon penumpang, sehingga Personil Polsek Bandara yang melakukan patroli menghimbau untuk menjaga jarak.

Himbauan “TOLONG JAGA JARAK!!” disampaikan kepada calon penumpang dengan tegas namun tetap humanis serta memberikan pengertian seberapa pentingnya bagi calon penumpang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat yang mengantri mengucapkan terimakasih atas perhatian yang disampaikan oleh petugas Polsek Bandara dan diharapkan agar Masyarakat Kota Batam semakin sehat dan selalu terhindar dari penyebaran virus covid-19.

polsek bandara