Turut Berduka Cita ,Anggota Polsek Belakang Padang Takziah Warga Yang Meninggal Dunia Turut Berduka Cita ,Anggota Polsek Belakang Padang Takziah Warga Yang Meninggal Dunia
Polsek Belakang Padang– Anggota Polsek Belakang Padang melaksanakan takziah , melayat dan mengantarkan jenazah ke pemakaman almarhumah warga belakang padang yang meninggal dunia karena... Turut Berduka Cita ,Anggota Polsek Belakang Padang Takziah Warga Yang Meninggal Dunia

Polsek Belakang Padang– Anggota Polsek Belakang Padang melaksanakan takziah , melayat dan mengantarkan jenazah ke pemakaman almarhumah warga belakang padang yang meninggal dunia karena sakit, selasa,(3/09/19).

Kedatangan anggota Polsek Belakang padang untuk melayat ini, sebagai wujud rasa empati dari pihak Polsek Belakang padang kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju pemakaman, sehingga situasi aman dan lancar.

Iptu Raffandi selaku kanit Binmas polsek Belakang padang juga mengatakan takziah ini hukum nya sunah bagi kita apa bila ada tetangga,saudara warga yang tertimpa musibah ,maka dari itu kita selalu menjalin silaturahmi dan hubungan baik bersama masyarakat.

“Kehadiran anggota Kepolisian di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara diri antara Polisi dengan masyarakat,” ungkap Iptu Raffandi.

Polsek Belakang Padang