Tusuk Pelipis dengan Kunci Motor, Pelaku berhasil dibekuk Polisi

Unit Reskrim Polsek Sei Beduk mengamankan pelaku Penganiayaan yang terjadi di Jalan Raya Lintas Mangsang depan Simpang ATB Kelurahan Duriangkang, Jum’at (01/02/2019).

Kapolsek Sei Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH., MH mengatakan pelaku Penganiayaan yang diamankan Polsek Sei Beduk yakni WLS (18 ) yang merupakan warga Kavling Mangsang Permai Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk.

Kejadian berawal pada hari hari Jumat tanggal 01 Februari 2019 sekira pukul 20.00 wib pelapor mengendarai sepeda motor dan pelaku mengendarai sepeda motor juga disimpang ATB jalan raya lintas mangsang tersebut kemudian sepeda motor pelapor dan sepeda motor pelaku hampir terjadi tabrakan lalu pelaku dan pelapor memberhentikan sepeda motornya lalu terjadilah pertengkaran mulut dan masing-masing emosi lalu terjadilah perkelahian dan pelaku menendang kaki kiri korban mengakibatkan luka lecet dan menusuk muka bagian kiri korban dengan menggunakan kunci sepeda motor pelaku. Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami luka lecet di kaki kiri dan luka tusuk di bagian pelipis/ muka bagian kiri.

Dari laporan tersebut  tim opsnal Polsek Sei Beduk mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Kemudian tim opsnal Polsek Sei Beduk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya bahwa pelaku penganiayaan sedang berada di cafe the next tepatnya didepan lapangan futsal perumahan Puri Agung Kel. Mangsang Kec. Sei Beduk kemudian tim langsung menuju ke TKP dan melakukan penangkapan pada hari Rabu tanggal 06 Februari 2019 sekira pukul 19.30 wib dan  selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Sei Beduk guna pemeriksaan lebih lanjut.

Comments are closed.