Ungkap 11 Kasus Pungli, UPP Kota Batam Terbaik se Kepri
BATAM – Unit Pelayanan Pungli (UPP) Kota Batam yang dipimpin oleh Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriadi menjadi UPP Terbaik di Provinsi Kepri. Penghargaan tersebut... Ungkap 11 Kasus Pungli, UPP Kota Batam Terbaik se Kepri

BATAM – Unit Pelayanan Pungli (UPP) Kota Batam yang dipimpin oleh Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriadi menjadi UPP Terbaik di Provinsi Kepri.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Mudji dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 72 yang di gelar di Polda Kepri, Rabu (11/7/2018) siang.

Adanya penghargaan ini tentunya menambah deretan Prestasi yang diraih oleh Polresta Barelang yang di Pimpin Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki.

Mudji yang ditemui usai penerimaan penghargaan mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Menurutnya ini juga keberhasilan tim yang tergabung dalam UPP Kota Batam.

“Karena kerja keras kita, kita mendapatkan juara pertama di kepri. Ini bentuk kerja nyata kita,” sebut Mudji sembari tersenyum.

Selama tahun 2017 sampai 2018 setidaknya ada 11 kasus Saber Pungli yang ditangani oleh tin UPP yang ia ketuai tersebut. Dan ternyata itu semua dinilai oleh pihak Polda kepri.

Dengan adanya penghargaan ini, Mudji berharap masyarakat lebih tahu lagi kalau kota Batam mempunyai tim saber Pungli yang bisa melayani masyarakat.

“Dan jika ada kejadian yang dialami masyatakat terkait pungutan liar bisa langsung laporkan kepada kami,” sebutnya.

Jangan takut untuk membuat laporan kepada tim saber pungli. Mudji menjamim nama pelapor akan sangat dirahasiakannya.

“Identitas akan kita rahasiakan jangan pernah takut untuk membuat laporan,” tegasnya.

Sementara itu Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki juga merasa senang dengan pemcapaian ini. Ia berharap kedepanya tidak ada lagi Pungli di Kota Batam.

“Tadi UPP Batam mendapatkam juara pertama dalam penverantasan kasus. Ada 11 kasua yang di tangani selama satu tahun terakhir. Kita berharap pencapain ini terus menjadi motivasi untuk membetantas pungli di Batam,” tegas ujar Hengki.

POLRESTA BARELANG