Unit Binmas Polsek Batuaji Berikan Himbauan Cegah Covid-19.
Batuaji – Unit Binmas Polsek Batuaji yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Batuaji Ipda Afrizal kembali memberikan himbauan kepada para pengunjung Plaza/Pasar Aviari Kel.... Unit Binmas Polsek Batuaji Berikan Himbauan Cegah Covid-19.

Batuaji – Unit Binmas Polsek Batuaji yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Batuaji Ipda Afrizal kembali memberikan himbauan kepada para pengunjung Plaza/Pasar Aviari Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, Senin (06/04/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan berkeling berjalan kaki sambil memberikan himbauan menggunakan pengeras suara dengan kekuatan personil 5 orang.

Selain memberikan himbauan dan edukasi pencegahan penyebaran covid-19, para Bhabinkamtbmas juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona/covid-19.

Kanit Binmas berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut secara terus menerus dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mengikuti dan patuh terhadap anjuran pemerintah.

“terapkan social distancing (menghindari tempat keramaian) dan physical distancing (menjaga jarak) untuk mencegah penyebaran coid-19 ini” ungkapnya.

“mohon kesadaran warga yang kami cintai untuk mengurangi aktifitas diluar rumah dan jika keluar rumah selalu memakai masker serta sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan sabun” tambahnya.

Polsek Batu Aji