Unit Lantas Dan Patroli Polsek Nongsa Mengawasi Pembersihan Jalan Setelah Hujan Unit Lantas Dan Patroli Polsek Nongsa Mengawasi Pembersihan Jalan Setelah Hujan
Sebagian poros jalan utama di wilayah hukum polsek Nongsa ditemukan tanah akibat longsor dan genangan air yang membawa material tanah. Poros jalan utama arah... Unit Lantas Dan Patroli Polsek Nongsa Mengawasi Pembersihan Jalan Setelah Hujan

Sebagian poros jalan utama di wilayah hukum polsek Nongsa ditemukan tanah akibat longsor dan genangan air yang membawa material tanah.

Poros jalan utama arah punggur menuju nagoya terdapat material tanah yang sangat licin dan dapat membahayakan pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor.

Unit Lantas dan Patroli Polsek Nongsa Bripka Sispambri Doni,dengan sigap menghubungi dinas terkait guna melakukan pembersihan dengan menggunakan air untuk menghilangkan material tanah.

Seraya menghimbau pengguna jalan agar berhati hati dan tetap konsentrasi saat berkendara dijalan yang masih banyak ditemukan material tanah yang licin dan membahayakan.

polsek nongsa