UNIT PATROLI SAT SABHARA SAMBANG GEREJA LAKSANAKAN IBADAH,PANTAU PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN UNIT PATROLI SAT SABHARA SAMBANG GEREJA LAKSANAKAN IBADAH,PANTAU PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN
Polresta Barelang – Unit Satsabhara Polresta Barelang Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan ibadah di Gereja – Gereja Tempat Ibadah guna mencegah gangguan Kamtibmas, C3... UNIT PATROLI SAT SABHARA SAMBANG GEREJA LAKSANAKAN IBADAH,PANTAU PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN

Polresta Barelang – Unit Satsabhara Polresta Barelang Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan ibadah di Gereja – Gereja Tempat Ibadah guna mencegah gangguan Kamtibmas, C3 dan Kejahatan di Wilayah Hukum Polresta Barelang . Minggu (23/08/2020) Sekira Pukul 09.00 Wib.

Sasaran monitoring kegiatan ibadah gereja adalah Gereja BKPN DIASPORA BATAM dengan Jumlah jemaat sekitaran -/+ 60 orang, Gereja GMIT BATAM CENTRE dengan Jumlah jemaat -/+ 50 orang, Gereha GPDI BETSHEDA dengan Jumlah jemaat -/+ 30 orang, Gereja GEISA EBENHAEZER dengan Jumlah jemaat -/+ 45 orang.

Dalam kesempatan tersebut Unit Satsabhara Polresta Barelang yang di pimpin Kasat Sabhara Kompol Firdaus menyampaikan Giat ini rutin dilakukan oleh unit Patroli setiap Minggu antisipasi Kejahatan jalanan dan libur panjang saat ini, serta beri himbauan kepada jamaah dalam pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Y.F.S. SH, SIK, MH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya medukung kebijakan pemerintah di Era New Normal dan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan aktivitas sehari – hari namun tetap mengacu dengan protokol kesehatan. Ungkap beliau yang di sampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Yuvita Ika Putri