Unit Reskrim Bersama Unit Inafis Olah TKP Kebakaran di Perum. Yose Sade
Batuaji – Rabu pagi Perum. Yose Sade dikejutkan dengan kejadian kebakaran rumah di blok B No. 59. Saksi JL yang menyewa rumah tersebut baru... Unit Reskrim Bersama Unit Inafis Olah TKP Kebakaran di Perum. Yose Sade

Batuaji – Rabu pagi Perum. Yose Sade dikejutkan dengan kejadian kebakaran rumah di blok B No. 59. Saksi JL yang menyewa rumah tersebut baru saja pulang kerumah hendak memarkirkan mobilnya kedalam garasi mendapatkan api berjatuhan ke pintu mobil dan dengan sangat cepat sekali api sudah memenuhi ruangan garasi tersebut.

Jajaran Polsek Batuaji kemudian mendatangi dan mengamankan TKP kebakaran tersebut. Selanjutnya berkoordinasi dengan Unit Inafis Polresta Barelang untuk melakukan olah TKP. Selang 1 jam berikutnya unit inafis tiba dilokasi kebakaran dan langsung melakukan olah TKP.

Kanit Reskrim Iptu Melky Sihombing, SH yang berada ditempat kejadian menuturkan bahwa akan memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti sambil menunggu hasil olah TKP unit inafis. “jika diperlukan untuk mempercepat penyelidikan kami akan berkoordinasi dengan ahli dari Puslabfor Polri” ujar Iptu Melky

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian materil berupa barang berharga korban berupa 1 unit rumah, 1 unit mobil avanza, 4 unit HP, 2 unit laptop, ijazah dan surat menyurat serta perabotan rumah tangga hangus dilalap sijago merah. Selain rumah korban ada beberapa rumah korban lain juga sempat terbakar terkena api dibagian plafon atas rumah.

Tim Pemadam Kebakaran yang sudah terlebih dahulu sampai dilokasi dengan sigap memadamkan api sehingga tidak butuh waktu lama sekitar pukul 11.40 wib, api berhasil dipadamkan.

Polsek Batu Aji