Unit Reskrim Cek TKP Pencurian di Perum. Pandawa Asri. Unit Reskrim Cek TKP Pencurian di Perum. Pandawa Asri.
Batuaji – Setelah penerimaan Laporan Polisi di ruang pelayanan Polsek Batuaji, unit reskrim melaksanakan pengecekan tempat kejadian perkara pencurian yang terjadi di Perum. Citra... Unit Reskrim Cek TKP Pencurian di Perum. Pandawa Asri.

Batuaji – Setelah penerimaan Laporan Polisi di ruang pelayanan Polsek Batuaji, unit reskrim melaksanakan pengecekan tempat kejadian perkara pencurian yang terjadi di Perum. Citra Pandawa Asri Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (07/12/2019) sekitar pukul 14.00 wib.

Bersama piket patroli batara biru, Bripka Hendra Citra yang saat itu sedang bertugas melakukan pengecekan tempat kejadian perkara guna mengumpulkan saksi-saksi, bukti-bukti dan petunjuk untuk mengetahui pelaku pencurian tersebut.

Saat ditemui, korban mengatakan bahwa mengetahui kejadian pencurian tersebut saat terbangun pagi hari pada pukul 08.40 wib, HP miliknya dan milik teman-temannya didalam kamar yang kebetulan menginap dirumahnya pada malam harinya raib diambil oleh pelaku pencurian.

“apes bang…kami gak bisa mendengar dan terbangun saat pelakunya masuk dan mengambil barang kami” kata korban.

Saat dikonfirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu Thetio Nardiyanto, S.H., beliau menyampaikan sudah mendapat laporan dari penyidik pembantu dan sudah mengarahkan tim buser untuk melakukan penyelidikan tentang kasus tersebut.

“ditunggu saja ya hasil penyelidikannya, semoga membuahkan hasil yang maksimal” tegas Iptu Thetio.

Polsek Batu Aji