Unit Sabhara Berikan Kenyamanan Pada Kegiatan Sholat Jumat Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.

Batuaji – Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat saat Sholat Jumat, Unit Sabhara Polsek Batuaji melaksanakan pengaturan dan pemantauan di parkiran Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Jumat (17/07/20200.

Dipimpin oleh Panit 1 Sabhara Aiptu Farma Hendra bersama 2 orang personil melakukan pengaturan arus lalulintas dan pengawasan parkiran kendaraan sehingga masyarakat tidak was-was dan bisa nyaman untuk beribadah.

“kegiatan ini kami laksanakan setiap hari jumat, sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan di lokasi seputaran Masjid yang menjadi ikon Kota Batam tercinta kita ini. Sebelum pandemi covid 19, banyak wisatawan lokal dan internasional beribadah di Masjid kita ini, jadi sudah merupakan kewajiban Polsek Batuaji untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” ungkap Aiptu Farma Hendra.

Aiptu Farma Hendra menambahkan bahwa dengan kehadiran personil Polri ditengah-tengah masyarakat akan mengurungkan niat pelaku kejahatan menjalankan aksinya, dengan demikian dapat tercipta keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Comments are closed.