Untuk memutus mata rantai covid 19, Aipda Altom Melaksanakan Patroli Diseputaran pasar Baru Jodoh

Bhabinkamtibmas Tanjung Uma Polsek Lubuk Baja Aipda Altom Sipahutar  melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda motor Bhabinkamtibmas ke Pasar Baru Jodoh dan menemukan 5 orang pemuda yang sedang duduk di depan salah satu rumah makan dimana 4 dari 5 pemuda tersebut tidak memakai masker.

Bhabinkamtibmas selanjutnya menghimbau pemuda yang tidak memakai masker tersebut agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan dengan cara 4 M : Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Bhabinkamtibmas juga mencoba meyakinkan para pemuda tersebut bahwa saat ini Virus Corona Covid-19 masih ada dan jumlah masyarakat yang positif corona masih bertambah oleh sebab itu tetaplah mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19 khususnya di Kota Batam.

Dengan adanya patroli dan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona covid-19 yang dilakukan Bhabinkamtibmas Tanjung Uma tersebut hendaknya jumlah warga yang tidak mematuhi prokes berkurang sehingga dapat mendukung usaha kita bersama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19.

Comments are closed.