UPACARA ZIARAH DAN TABUR BUNGA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 73 UPACARA ZIARAH DAN TABUR BUNGA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 73
Selasa 02 Juli 2019 bertempat di dermaga utara pelabuhan batu ampar berlangsung kegiatan upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara yang... UPACARA ZIARAH DAN TABUR BUNGA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 73

Selasa 02 Juli 2019 bertempat di dermaga utara pelabuhan batu ampar berlangsung kegiatan upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara yang ke 73.

Adapun bertindak sebagai Irup Dalam Upacara Ziarah dan tabur bunga yaitu Bapak Kapolda Kepulauan Riau IRJEN POL ANDAP BUDHI REVIANTO ,Sik, sedangkan komandan upacara yaitu AKBP BUDI RAYADI SH sebagai peserta Upacara terdiri dari Pleton Sat Brimob Polda Kepri, Dit Pol Air Polda kepri,Dit Sabhara Polda Kepri serta Pleton Polwan.

Dalam Acara Upacara Ziarah dan Tabur bunga juga dihadiri Tamu Undangan Diantaranya Gubernur Kepri Bapak NURDIN BASIRUN S sos Msi, PJU Polda Kepri, Ketua DPRD KEPRI,Unsur Pimpinan TNI Baik TNI AD,TNI AL DAN TNI AU, BNNP, IMIGRASI, Bakamla, Imigrasi dan Tamu undangan instansi terkait lainnya.

Sekira Pukul 08:20 Wib Kapal KP YUDISTIRA – 8003 Lepas tali dari pelabuhan utara batu ampar menuju ke tengah laut guna melaksanakan upacara tabur bunga, Tujuan ziarah dan tabur bunga yaitu untuk mengenang para leluhur Bhayangkara yang telah gugur , sekira pukul 09:30 wib Kapal YUDISTIRA yang membawa Bapak Kapolda Kepri dan Rombongan Upacara Ziarah dan tabur bunga tiba di pelabuhan batu ampar. selama kegiatan berlansung terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Polsek KKP Polresta Barelang