UPAYA POLSEK SAGULUNG EDUKASI WARGA AGAR TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Berbagai upaya dilakukan jajaran Polsek Sagulung untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan.

Sosialisasi protokol kesehatan terus digencarkan dengan mendatangi berbagai tempat. Personel Polsek Sagulung mendatangi salah satu perbankan di sekitaran wilayah hukum Polsek Sagulung. Personel Polsek Sagulung memberikan sosialisasi tentang pentingnya kedisiplinan  menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami  mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jadi saat antre tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker,” ungkap Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H

Personil Polsek Sagulung juga mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan 3M dalam adaptasi kebiasaan baru(memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Mudah-mudahan upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dapat disertai  kedisiplinan yang tinggi dari seluruh masyarakat untuk berperan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya Kapolsek.

Comments are closed.