Vihara Satya Dharma Punggur di Semprotkan Disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang Vihara Satya Dharma Punggur di Semprotkan Disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang
Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Personil Satsabhara Polresta Barelang terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai... Vihara Satya Dharma Punggur di Semprotkan Disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang

Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Personil Satsabhara Polresta Barelang terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai tempat di wilayah Kota Batam.

Hari ini saja, sekalipun hari libur nasional, Personil Satsabhara Polresta Barelang kembali berpakaian APD (Alat Pelindung Diri) lengkap untuk melakukan penyemprotan di Vihara Satya Dharma Punggur, Batam, Jumat (10/04).

“Penyemprotan disinfektan kami lakukan diarea luar dan dalam Vihara, hal ini guna menghambat penyebaran Virus Corona,” ujar Aipda Parlind Sitompul, salah satu personil Satsabhara Polresta Barelang.

“Kami akan terus lakukan penyemprotan disinfektan diseluruh wilayah di Kota Batam, sampai waktu yang belum ditentukan kami terus lakukan, kami ingin wilayah kami dapat bersih dari wabah Virus Corona,” tegasnya.

Sat Samapta Polresta Barelang