Waka Polsek Batuaji Dampingi Walikota Batam Di Kec. Bulang.
Bulang – Waka Polsek Batuaji AKP Indra Isputranto, S.H dampingi Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E.,M.M pada acara silaturahmi Walikota Batam Bersama RT/RW, LPM,... Waka Polsek Batuaji Dampingi Walikota Batam Di Kec. Bulang.

Bulang – Waka Polsek Batuaji AKP Indra Isputranto, S.H dampingi Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E.,M.M pada acara silaturahmi Walikota Batam Bersama RT/RW, LPM, Kader Posyandu, Imam, Guru TPQ dan Mubaliqh Kec. Bulang.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 wib, di gedung Yayasan Vihara Samudera Bhakti Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Walikota Batam, Wakil Walikota Batam, Kepala OPD/Kepala Dinas Pemko Batam, Camat Bulang, Waka Polsek Batuaji, Babinsa Temoyong, Lurah se-Kec. Bulang, Ketua IPIM Kota Batam, Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat se-Kec. Bulang dan undangan sekitar 500 orang.

Walikota Batam dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan covid 19 dengan selalu memakai masker, rtajin cuci tangan, dan menjaga jarak serta jaga kesehatan. Kemudian Walikota Batam juga mohon diri kepada masyarakat Kec. Bulang karena akan berakhirnya masa jabatan beliau sebagai Walikota Batam dan akan mengikuti kembali Pilkada Kota Batam.

Dalam acara tersebut, Waka Polsek Batuaji mengerahkan personil Bhabinkamtibmas dan berkoordinasi juga dengan Babinsa untuk melaksanakan pengamanan terbuka sehingga kegiatan dapat berlangsung aman dan lancar.

Polsek Batu Aji