Wakapolsek Batam Kota Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Kantor Camat Batam Kota. Wakapolsek Batam Kota Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Kantor Camat Batam Kota.
Batam Kota – Wakapolsek Batam Kota Akp Hippal Tua Sirait, SH yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Baloi Permai Brigadir A. Rahim menghadiri acara Lokakarya... Wakapolsek Batam Kota Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Kantor Camat Batam Kota.

Batam Kota – Wakapolsek Batam Kota Akp Hippal Tua Sirait, SH yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Baloi Permai Brigadir A. Rahim menghadiri acara Lokakarya mini lintas sektor dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan di Wilayah kerja Batam Kota (UPT Puskesmas Baloi Permai).

Kegiatan Lokakarya mini lintas sektor ini dilaksanakan pada hari selasa tanggal 04 Februari 2020 sekitar pukul 09.45 wib di Ruang Pertemuan Kantor camat Batam Kota.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bpk. Faisal SIP (sekcam Batam Kota), Wakapolsek Batam Kota Akp Hippal Tua Sirait, SH, Dr. Ima Siska mewakili dinas kesehatan Kota Batam, Kader Posyand Se- Kecamatan Batam Kota, Seluruh ketua PKK tingkat Kecamatan Batam Kota dan tokoh masyarakat Batam Kota.

Bpk Faisal selaku Sekcam Batam Kota menuturkan agar semua masyarakat menyikapi berita yang trend saat ini dengan kepala dingin, tidak mudah percaya dengan kabar atau berita Hoax yang dapat memecah persatuan bangsa.

“saat ini masih terdeteksi 54 berita hoax tentang isu virus corona yang masig beredar di Publik, saya berharap kepada masyarakat semua agar tidak menyebarkan berita hoax karena sudah ada Undang – Undang ITE, jadi sebaiknya dipikir dahulu sebelum menshare berita” ujar Akp Sirait.

Polsek Batam Kota