Wakapolsek Batuaji Hadir Dalam Acara Pelepasan Mahasiswa KKN Unrika.
Sabtu tanggal 03 agustus 2019 sekitar pukul 09.30 wib, Wakapolsek Batuaji AKP M.Said didampingi Kanit Intelkam Iptu Rosyid hadir dalam acara pelepasan mahasiswa KKN... Wakapolsek Batuaji Hadir Dalam Acara Pelepasan Mahasiswa KKN Unrika.

Sabtu tanggal 03 agustus 2019 sekitar pukul 09.30 wib, Wakapolsek Batuaji AKP M.Said didampingi Kanit Intelkam Iptu Rosyid hadir dalam acara pelepasan mahasiswa KKN Unrika Tahun 2019/2020 di gedung pertemuan Kampus Unrika Kec. Batuaji.

Tema yang disusung oleh panitia adalah “Pemberdayaan Masyarakat Pesisir dan Urban”.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Laporan dari Ketua Panitia dan sambutan-sambutan baik dari Rektor Unrika maupun sambutan Walikota Batam. Diakhir acara para mahasiswa diserahkan secara simbolis kepada para Lurah se-Kota Batam dan penyerahan kenang-kenangan kepada tamu undangan.

Tahun ini jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKN adalah berjumlah 661 orang dari jurusan keguruan,hukum,sospol, dan teknik. Kegiatan KKN tersebut akan berlangsung selama kuranglebih 15 hari dimulai dari tanggal 03 s/d 18 agustus 2019.

Sekitar pukul 11.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali.

Polsek Batu Aji