Wakapolsek Batuaji Menghadiri Launching Aplikasi Bank Sampah, Pusat Pengaduan dan Informasi Persampahan Kec. Batuaji.

Batuaji – Mewakili Kapolsek Batuaji, Wakapolsek AKP M. Said didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan sekitar pukul 09.00 wib menghadiri Launching Aplikasi Bank Sampah, Pusat Pengaduan dan informasi pelayanan pengaduan persampahan Kec. Batuaji bertempat di Kantor Kecamatan Batuaji Kota Batam, Rabu (14/08/2019).

Dalam sambutannya Camat Batuaji Ridwan Afandi SSTP, M.Eng menyampaikan bahwa pentingnya penerapan aplikasi bank sampah dan layanan pengaduan tersebut karena persoalan sampah sudah menjadi hal urgen sekali dalam upaya Pemerintah menciptakan lingkungan yang bersih.

Selanjutnya Aplikasi tersebut secara terus-menerus akan di sosialisasikan disetiap pertemuan-pertemuan ditingkat kelurahan sehingga masalah pengelolaan dan pelayanan pengaduan persampahan di kecamatan batuaji dapat maksimal.

Wakapolsek mengapresiasi launching aplikasi tersebut, beliau menyampaikan akan mengarahkan Bhabinkamtibmas Polsek Batuaji untuk membantu pemerintah untuk mensosialisasikan aplikasi tersebut.

Diakhir acara diadakan pengguntingan pita peresmian aplikasi pusat pelayanan pengaduan persampahan kecamatan batuaji oleh Camat Batuaji didampingi tamu undangan dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Comments are closed.