Warung Kamtibmas Bersama Dengan ketua P2B3

Polsek Lubuk Baja ( 06/08)melalui Bhabinkamtibmas Lubuk Baja Kota Aiptu K. Simanjuntak melaksanakan giat Warung Kamtibmas bersama dengan sdr. Raja Goda Pasaribu selaku ketua P2B3 (persatuan pedagang barang bukan baru)/seken.

Bhabinkamtibmas mengajak ketua untuk ikut berpartisipasi mengajak para pedagang seken agar selalu menghimbau atau mengingatkan para pembeli agar selalu menjaga keamanan barang miliknya berupa tas, dompet dan handphone untuk mencegah tindak pidana copet yang sering terjadi di pasar seken dan toss 3000

Bhabinkamtibmas mengajak ketua seken/pedagang agar kompak  untuk melawan pelaku copet dengan cara berteriak meminta tolong apabila ada pelaku copet yang ingin melakukan perbuatannya dihadapan pedagang untuk melindungi pembeli agar terhindar dari copet.

Dengan kehadiran POLRI/Bhabinkamtibmas tengah-tengah masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas maka masyarakat selalu waspada dan berhati2 sehingga terhindar dari kejahatan dan dengan sendirinya dapat mengurangi angka kriminalitas, sehingga tercipta situasi yang kondusif,keamanan ketentraman dan kedamaian.

Comments are closed.