WUJUDKAN POLRI PRESISI, POLSEK SAGULUNG SIAP JALANKAN 16 PROGRAM KERJA KAPOLRI

Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H  Siap mendukung dan menjalankan Program Prioritas KAPOLRI JENDRAL POL.Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si untuk bertransformasi menuju Polri yang “PRESISI”.

Dengan melaksanakan pembenahan serta inovasi, khususnya penguatan Polsek dan Polres sebagai lini terdepan pelayanan kepada masyarakat.16 program kerja, yang dicanangkan oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo menunjukkan niat untuk melakukan perubahan sesuai perkembangan jaman.

Dengan lebih banyak menggunakan teknologi informasi sehingga Polri ke depan akan lebih modern untuk dapat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya.

“Anggota Personil Polsek Sagulung Siap mendukung dan menjalankan Program Prioritas Kapolri tersebut untuk menuju Polri yang “PRESISI” ( Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi),” Ujar Kapolsek.

“Dalam menjalankan tugas dengan menggunakan skill, knowledge, dan kemajuan teknologi 4.0 guna dapat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya demi terwujudnya Harkamtibmas yang Kondusif. Sehingga Polri ke depan akan lebih modern, Excellent, dan menjadi Institusi berkelas dunia,” tambahnya.

Comments are closed.