Wujudkan Ramadhan Aman, Polsek Belakang Padang Razia Miras Wujudkan Ramadhan Aman, Polsek Belakang Padang Razia Miras
Polsek Belakang Padang– Polsek Belakang Padang melakukan razia minuman keras di wilayah Kecamatan Belakang Padang ,Kamis (2/5/2019). Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim,S.Kom mengatakan... Wujudkan Ramadhan Aman, Polsek Belakang Padang Razia Miras

Polsek Belakang Padang– Polsek Belakang Padang melakukan razia minuman keras di wilayah Kecamatan Belakang Padang ,Kamis (2/5/2019).

Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim,S.Kom mengatakan kegiatan razia dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang kondusif menjelang maupun selama bulan Ramadhan tahun 2019. Harapannya hingga lebaran situasi dapat tetap kondusif tanpa gangguan keamanan.

“Sasaran razia adalah segala bentuk penyakit masyarakat termasuk minuman keras. Dari hasil razia yang digelar hari ini diamankan sejumlah 17 botol miras pabrikan dan 5 botol arak putih,” ucapnya”.

razia ini di pimpin oleh kanit reskrim polsek Belakang Padang Ipda Yanto dengan kuat personil 7 orang , miras tersebut diamankan dari dua toko milik warga  Kecamatan Belakang Padang. Barang bukti miras kemudian kita lakukan penyitaan dan kita amankan ke Polsek .

“Razia akan terus kita lakukan selama bulan ramadhan hingga menjelang Idhul Fitri untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Belakang Padang terjamin kondusif,  masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan maksimal”

Polsek Belakang Padang